Cuma Pingin Nanya Aja

Cuma Pingin Nanya Aja - 11 Maret 2018 by Pixabay.com
pict: Pixabay.com

Sama kek judulnya, ane Cuma pinging nanya. Ane pingin nanya ke Boim soal Leoni, atau sapaan akrabnya, Oni.

Kalau ente pada lupa siapa Boim. Ane ingetin, Boim itu adalah sesosok manusia yang sedang berprofesi sebagai mahasiswa semester dua di salah satu kampus Pariwisata yang dulunya, gedung kampus itu berada deket kost-an sebelum akhirnya pindah lokasi ke dekat salah satu jalan bertipe jalan lingkar. Bagian arah mata angin dari jalan tersebut ane rahasiakan. Mungkin bener kata mbak Ikha, ane emang suka main rahasia-rahasian. Hehehe.

Sosok Boim sendiri emang sempet ane singgung di postingan ane beberapa waktu lalu. Iya, Boim. Boim yang entah berpikiran seperti apa sampe-sampe bawa gelas ke warung burjo teteh sebelah utara ‘The Victoria Hotel’ buat beli kopi panas, terus dibawa pulang. Ke Kost-an.

Ane lanjutin, kali ini ane bener-bener pingin nanya. Teruntuk Boim yang suka buat kopi pake air panas dari galon dispenser ane, ane mau nanya. Kapan si Oni lahir? Siapa Ayah Ibunya? Bagaimana ente dapet hak asuh atas masa depan Oni? Dari mana ente nemuinnya? Dan, ente beli di mana kalung dengan lonceng yang suaranya sering bikin kaget buat si Oni itu? Hah? Jawab! Apa kehadiran Marry masih belum cukup? Endeng ngasek aneh, Boim, jawab, Im!

Mungkin, jawab dari rentetan pertanyaan ane itu masih belum bisa terjawab. Iya maklum saja, baru beberapa menit yang lalu tepat ane masih nulisin ini, Boim minggat ke kamarnya. Entah, dia bilang sih mau tidur. Jadi, besok aja kita lanjutin. Toh, Oni juga lagi anteng-antengnya tidur di sebelah ane. Persis, pas rerintik hujan bisa jelas kelihatan lewat celah rongga dari pintu yang ane buka. Lebar.

Jadi, ane mau lanjut mantengin pertandingan bola sepak dulu nih di tipi bersejarahnya Septian yang ane pinjem—mungkin buat selamanya. Hahaha…

Oke, sebagai penutup, ane mau nanya nih. Pertanyaan pertama, Di mana tempat Boim ngampus? Yang kedua, seperti apa sosok Oni dan apa status hubungannya dengan—sohib kost-an ane—Boim? (ara)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s