Mager!

“Aku nyusul besok pagi aja deh, Bim,” sahut ane atas ajakannya buat ke kontrakan. Jujur, ane masih bener-bener pewe di kost-an gegara kamar ane udah tertata dengan baik. Baik hatinya.

Mager - 15 Februari 2018 by PxHere.com.jpg
pict: pxhere.com

Akhirnya, Bimo yang dibarengin si Agam balik lagi kost-an setelah puas mabar game Mobile Legend di kost-an. Alasan mereka jauh-jauh dari Pugeran ke kost-an karena masalah sinyal yang tidak kooperatif sama sekali buat ngebantuin mereka push ranked ke legend malam (13/2) tadi. Huh, dasar muka-muka epic!

Pasca Bimo balik dari Jakarta lusa kemarin, resmi sudah motor yang sering ane pake kesana-kemari selama beberapa terakhir, kalo kata si Ari sih: ditarik dealer. Jadi, motor yang lebih jadul yang ready di kost-an mesti kembali bertugas selepas masa liburannya dari kaki kiri ane yang jahil ‘mainin’ bunyi decit dari bagian rem belakang si peda motor. Hehehe.

Nah, sampai pagi tepat di paragraf ini, masih belum ada tanda-tanda kalo rasa mager dari tadi malam itu tergusur. Sekarang, pas ente pad abaca ini, ane masi ngejogrok depan laptop. Buka Line, karena—meminjam istilah Dikalord, udah siap beraktifitas dan seolah-olah minta digangguin via chat messanger.

“Bed, te laiq maeh!?” Notifikasi dari aplikasi Line di lapie berbunyi. Pop up-nya muncul lembut di samping bawah sebelah kanan, tepat di atas taskbar. “Kekuatan ente wah dateng, ne,” pesan kedua menyusul pada celah yang sama. Pojok bawah kanan atas taskbar.

Oallah, ternyata itu bukan balesan dari si lord, melainkan dari sohib ane yang bertermakan ‘ditarik dealer’ tadi. Ane balas pesannya, “Abot, ana mager ne. Barehan wah juluq. Paling entar ana dateng jam-jam siang waktu lapar bagian Jogja dan sekitarnya,” persis sama apa yang ane tulis. Selang sekitar 2 menit kemudian, isi pesan pertama tadi tersusul dengan isi pesan bahwa dia bikin paragraf ini jadi bagian terakhir. Tamat. [ara]

13 thoughts on “Mager!

Leave a comment